[REVIEW] Lippie Serum Raecca yang viral, bisa bikin bibir jadi pink!

 Hey yoooo temen-temen, untuk review pertama aku. Aku pengen bawa si kecintaan aku banget nih, Lippie Serum Raecca. Kenapa aku suka banget sama lippie serumnya, karena banyak banget manfaatnya. Selain itu, lippie serum ini viral banget di tiktok, maka dari itu aku langsung cari-cari dan sempet PO juga waktu itu huhuhu

 Packaging

 Nah pertama aku mau bahas packagingnya dulu, bentuk lippie serum ini sama seperti bentuk produk lips pada umumnya, bahannya dari plastik dan karna ini serum maka isinya ini clear/tidak berwarna. Lalu untuk aplikatornya sendiri bentuknya panjang tapi pas ketika mau apply ke bibir dan warnanya pink. Tapi aku udah 2x beli dan selalu bocor, padahal nutupnya rapet banget, gak tau kenapa:((


Ingredients

Caprylic Triglyceraide, C26-28 Alkyl Dimethicone, Tocopheryl Acecate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Cocos Nucifera Oil, Flavor CI 45410.

Texture

 Untuk tekstur dari lippie serum ini tuh gak terlalu cair dan warnanya juga gak terlalu bening, dan ketika di aplikasikan ke bibir pun gak lengket sama sekali. Untuk sapuan pertama pun langsung bikin bibir pink natural.


Review

  Okayyy karena semua aku udah bahas, sekarang saatnya honest review!!

  Seperti yang udah aku bilang di judul, kalau lippie serum ini bisa bikin bibir pink. Untuk sekali apply pun hasilnya sudah langsung terlihat walaupun setnya perlahan, dan rasanya di bibir itu oily tapi gak bikin ganggu sama sekali kok! Yang aku rasain bibirku jadi terasa lembab dan ternutrisi banget, jadi cocok banget untuk dipakai sehari-hari, tapi ternyata lippie serum ini gak boleh di bawa tidur karna lippie serum ini kombinasi lip care dan kosmetik. Btw untuk dipakai di bibir gelap ini menurutku agak kurang cocok warnanya:( 
Kalian bisa lihat postingan aku yang ini untuk lihat hasilnya di bibir. 

https://www.instagram.com/p/CKKzVngBie3/

Oh iya untuk harganya ini 49k yaa, dan bisa dibeli di Official Store shopee Raeccaid

cukup sekian review dari aku, see u di review selanjutnya!

Komentar